-->

Blog yang berisi Tutorial, Tips & Triks, serta hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan gadget dan teknologi informatika.

Games Balapan Terbaik di Android (Part 2)


Sangat menarik bukan game balapan keren yang bisa kamu mainkan di smartphone android kamu. Setelah membaca  Games Balapan Terbaik di Android ( Part 1 ) tentunya kamu masih penasaran dengan Games Balapan Terbaik di Android lainya, Langsung kita simak aja yuk Games Balapan Terbaik di Android ( Part 2 ) berikut ini :

6. Balapan di Air Terbaik - Riptide GP 2


Download Riptide GP 2

Riptide GP2 adalah game balap yang menggunakan kendaraan semacam jet ski, yang menarik dari game ini adalah grafisnya 3D yang cukup bagus dan juga sistem online multiplayer yang cukup kompetitif. Kamu akan dibuat menggerakkan tangan kamu, saat melalui berbagai tikungan tajam. Kamu bisa mengajak 4 teman yang lain untuk bergabung dan bermain dalam mode splitscreen yang menyenangkan.


7. Balapan Klasik Terbaik - Horizon Chase


Download Horizon Chase

Horizon Chase adalah game balap mobil bergrafis retro yang dipoles dengan sentuhan modern, dengan latar belakang tahun 80 - 90-an. Kamu akan melihat tampilan 3D dipadu dengan latar 2D yang tampak di ujung cakrawala, dilengkapi dengan musik dan grafis yang sangat baik. Grafis 3D pada mobil maupun objek di pinggir jalan dibuat dalam gaya cel-shading yang sama-sama enak dilihat.


8. Re-Volt 2 - Multiplayer


Download Re-Volt 2

RE-VOLT 2: Multiplayer merupakan salah satu game balap mobil klasik yang terinspirasi dengan mekanisme combat ala Mario Kart atau CTR- Crash Team Racing, dengan tema balap mobil mainan radio control dalam ukuran yang mungil. RE-VOLT 2 mengusung aksi balapan menuju garis finish, kamu bisa bermain beberapa variasi single-player mode lainnya seperti time-trial, attack mode, dan beberapa mini objektif lainnya.


9. Pembalap Siput Terbaik - Turbo FAST


Download Turbo FAST

Turbo Fast adalah game balapan dengan siput sebagai lakon utamanya. Siput-siput ini tidak lambat kok, karena punya cangkang supersonic yang membuat siput melaju pada kecepatan sangat tinggi. Untuk menambah keseruan dalam bermain, kamu bisa ajak teman kamu mengadu siput dalam mode multiplayer.


10. Balapan Mobil Mungil Terbaik - Mini Motor Racing


Download Mini Motor Racing

Mini Motor Racing punya gameplay yang berbeda, namun tak kalah seru. Game ini memang berbayar, hanya Rp 13 ribu. Tapi kamu tak akan menyesal memainkannya. Kamu bisa bermain di puluhan track yang unik lengkap dengan sistem cuaca pagi dan malam dengan mobil kecil yang menggemaskan. Di dalamnya terdapat sebuah track Fruit Ninja, dan banyak pula track lainnya.

Previous
Next Post »